Home > Ragam Berita > Nasional > Terjadi Keributan Saat Sopir Taksi Gelar Demo Hari Ini

Terjadi Keributan Saat Sopir Taksi Gelar Demo Hari Ini

Jakarta – Selasa (22/3) ini sopir taksi kembali menggelar aksi mogok masal dan demo menuntut kejelasan peraturan pemerintah terhadap maraknya taksi online. Namun dalam aksi demo kali ini sempat diwarnai keributan antar sopir taksi, salah satunya di Jalan Gatot Subroto.

Terjadi Keributan Saat Sopir Taksi Gelar Demo Hari Ini

(Foto: detik.com)

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (22/3/2016), keributan antar sopir taksi ini diawali ketika sopir taksi mencegat taksi lain yang sedang mengangkut penumpang dan memaksa menurunkan penumpangnya agar ikut serta dalam aksi mogok masal.

Salah satu kejadian yang sempat terekam terjadi sekitar pukul 08.35 WIB tadi di Jalan Gatot Subroto. Di lokasi yang sedang macet tersebut mendadak suasana bertambah panas ketika taksi Express menghentikan taksi Bluebird dan memaksa menurunkan penumpang.

Terjadi aksi saling dorong antar pengemudi taksi, sementara sang penumpang perempuan tampak panik dan menepi ke pinggir jalan. Keduanya hampir terlibat baku hantam andai tidak segera dilerai oleh sopir taksi Express lain yang datang ke lokasi kejadian.

Situasi panas ini berlangsung selama beberapa menit, hingga akhirnya ada Polantas datang dan mendinginkan suasana. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Enggan Menanggapi Istilah Pribumi Anies Baswedan

Jokowi Enggan Menanggapi Istilah Pribumi Anies Baswedan

Jakarta – Belakangan ini ramai mengenai penggunaan kata pribumi dalam pidato perdana Anies Baswedan sebagai ...