Home > Ragam Berita > Nasional > Sopir Taksi Blue Bird: “Aku Duda Gara-Gara Grab dan Uber.”

Sopir Taksi Blue Bird: “Aku Duda Gara-Gara Grab dan Uber.”

Jakarta – Hari ini (Selasa, 22/3/2016), para sopir taksi dari berbagai perusahaan di Jakarta menggelar aksi demo di sejumlah titik seperti i depan DPR RI, DPRD DKI, Balai Kota DKI, dan Istana Negara.

Sopir Taksi Blue Bird: “Aku Duda Gara-Gara Grab dan Uber.”

Demo yang sempat memamas karena tindakan anarkis itu menyisakan sebuah cerita unik.

Sebuah spanduk yang digunakan oleh para sopir untuk menyampaikan aspirasinya terlihat bertuliskan sebuah pernyataan yang cukup menggelitik.

Seperti yang terlihat di Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak spanduk terlihat tertempel di taksi Blue Bird yang terparkir di sana.

Spanduk tersebut berisi pesan yang memrotes keberadaan Uber taksi dan Grab. Tulisan di spanduk yakni menilai keberadaan taksi online ilegal itu merugikan taksi legal.

Bahkan, ada yang mengaku menjadi duda gara-gara Grab Car dan Uber Taxi. “Aku duda gara-gara grab dan uber,” demikian tulisan dalam spanduk yang tertempel di taksi Blue Bird bernomor polisi B 1889 KTC seperti dalam foto yang ditampilkan di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Selasa (22/3/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis