Home > Ragam Berita > Nasional > Berjaket Hijau, Ribuan Driver Gojek Dekati Tempat Sopir Taksi Berdemo

Berjaket Hijau, Ribuan Driver Gojek Dekati Tempat Sopir Taksi Berdemo

Jakarta – Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) yang terdiri dari sopir taksi dan angkutan umum lainnya, Selasa (22/3) ini kembali menggelar aksi unjuk rasa menuntut ketegasan pemerintah terhadap layanan transportasi berbasis online.

Berjaket Hijau, Ribuan Driver Gojek Dekati Tempat Sopir Taksi Berdemo

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (22/3/2016), sayangnya di tengah aksi unjuk rasa diwarnai dengan ulah anarkis dari sejumlah oknum sopir taksi saat melakukan sweeping terhadap armada taksi lain yang masih beroperasi. Selain itu bentrokan juga sempat terjadi antara sejumlah sopir taksi dengan driver Go-Jek.

Entah karena ingin membalas rekannya yang menjadi korban pemukulan sopir taksi, yang jelas sempat terlihat ratusan driver Go-Jek yang berkumpul di kawasan Jalan Rasuna Said. Mereka terlihat mengenakan atribut lengkap Go-Jek dan konvoi menuju Senayan, lokasi yang dijadikan pusat unjuk rasa PPAD.


Baca juga:

Video Perusakan Mobil Taxi Blue Bird

Menegangkan, Para Sopir Taksi Paksa Penumpang Untuk Keluar

Demo Anti Taxi Berbasis Aplikasi Akibatkan Saham PT Blue Bird Anjlok

Sebelumnya, sopir taksi dan driver Go-Jek terlibat saling lempar batu di kawasan Jalan Jenderal Sudirman. Lalu lintas dari arah Semanggi ke Bundaran HI pun terpantau makin padat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project atau DWP ...