Home > Ragam Berita > Nasional > Kantor Kemenkominfo Disegel Para Pendemo

Kantor Kemenkominfo Disegel Para Pendemo

Jakarta – Puluhan ribu pendemo dari Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) menyegel Kantor Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

Kantor Kemenkominfo Disegel Para Pendemo

Spanduk penyegelan di pagar Kemenkominfo tersebut bertuliskan “Kantor Calo Uber dan GrabCar Kami Segel!!!”

Para pendemo mengaku kecewa dengan Pemerintah yang berusaha melegalkan perusahaan penyedia transportasi berbasis aplikasi dengan membentuk koperasi yang menaungi pengemudi taksi online.

“Mereka ilegal kok ditolong? Enggak bayar pajak, enggak ada KIR, enggak berpelat kuning. Kita ini yang legal, gimana nasibnya?” teriak orator dari atas mobil komando di depan Gedung Kemenkominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (22/3/2016).

Massa juga menuntut Menkominfo Rudiantara untuk segera mundur jika tidak bisa menertibkan perusahaan transportasi berbasis aplikasi. Keberadaan taksi berbasis aplikasi online dinilai berdampak pada penghasilan sopir taksi.

“Mereka mengancam kami. Kami merugi ratusan ribu setiap hari. Kami ingin Rudiantara mendengar kami, temui kami,” tegas orator. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Bantah Mendapat Penolakan Dari Warga NTT

Jonru Bantah Mendapat Penolakan Dari Warga NTT

Maumere – Warga di Maumere, Nusa Tenggara Timur, mengusir Jon Riah Ukur Ginting alias Jonru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis