Home > Ragam Berita > Nasional > Konvoi, Lima Sopir Bajaj Ini Dihajar Driver Go-Jek

Konvoi, Lima Sopir Bajaj Ini Dihajar Driver Go-Jek

Jakarta – Lima sopir bajaj dimassa. Mereka adalah korban pemukulan sejumlah pengemudi Go-Jek di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Konvoi, Lima Sopir Bajaj Ini Dihajar Driver Go-Jek

Menurut salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya, kejadian itu bermula dari para sopir bajaj yang melintas di jalan tersebut. Tiba-tiba sekelompok pengemudi Go-Jek menghajar lima pengemudi bajaj. ”Mereka langsung mengeroyok para sopir bajaj,” ujarnya pada Selasa (22/3/2016).

Unrungnya, aksi pengeroyokan tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, warga dan polisi langsung melerai para driver Go-Jek. ”Untungnya, warga memisahkan mereka. Jika tidak dipisah, lukanya mungkin lebih parah lagi,” tandasnya.

Kini lima sopir bajaj tersebut dibawa ke Mapolres. Mereka bakal menjalani pemeriksaan. Saat ini, polisi juga belum menangkap para pengeroyok sopir bajaj tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy alias Romy rencananya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis