Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani : “Slank Ngerti Nggak Kalau Presiden Yang Dipilihnya Merapat Ke Asing ?”

Ahmad Dhani : “Slank Ngerti Nggak Kalau Presiden Yang Dipilihnya Merapat Ke Asing ?”

Jakarta – Ahmad Ddani memang saat ini merupakan sosok yang kerap dirumorkan akan maju sebagai Cagub DKI 2017 mendatang meski partai pengusungnya, PKB, masih juga simpang siur di beberapa hari terakhir ini. Namun, meski begitu, Ahmad Dhani pun tampaknya semakin percaya diri dan kerap memberikan pandangan mengenai politik di Indonesia.

Ahmad Dhani : "Slank Ngerti Nggak Kalau Presiden Yang Dipilihnya Merapat Ke Asing ?"

Memang, apda Pilpres 2014 silam, Ahmad Dhani merupakan pendukung dari Capres Prabowo Subianto yang mana menjadi lawan dari Joko Widodo. Alasan mengenai dukungannya kepada Prabowo pun diungkapkannya saat dirinya berada di Crown Plaza Hotel Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya menduku Prabowo kala itu karena dirinya melihat soso Prabowo yyang akan mengembalikan Pancasila sebagai dasar negara sedangkan Pak Jokowi semakin lebih merapat kepada pihak asing. Suami dari Mulan Jameela in imenambahkan bahwa Indonesia saat ini sudah seperti cabang dari China karena memang proyek di Indoensia saat ini sangat banyak berkembang dan bekerja sama dengan China terutama penambahan hutang.

Ahmad Dhani mnuturkan bahwa untuk urusan seperti ini, apakah Slank juga mengerti jika presiden pilihannya lebih merapat ke asing. Dhani menambahkan bahwa anak Slank tahu nggak akan hal itu dan kita butuh untuk duduk bersama kaena negara Indonesia sedang menjadi negara RRC cabang Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta.

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta

Jakarta – Paras tampan yang dimiliki pesepakbola dunia membuat mereka digandrungi para fans. Pesona mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis