Home > Hiburan > Gosip > Tim Pengacara Tak Mau Lagi Dampingi Zaskia Gotik

Tim Pengacara Tak Mau Lagi Dampingi Zaskia Gotik

Jakarta – Zaskia Gotik memang akhir-akhir ini menjadi tren dan ramai diperbincangkan karena tingkahnya yang dianggap sudah melecehkan Pancasila. Oleh karena itu juga dirinya pun sempat dilaporkan ke pihak yang berwajib, dan pada akhirnya Zaskia juga didampingi oleh kuasa hukum yang berasa dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) untuk mendampingi dalam kasus tersebut.

Tim Pengacara Tak Mau Lagi Dampingi Zaskia Gotik

Namun, kabar mengejutkan datang saat perwakilan dari HAMI, pengacara Sunan Kalijaga, memutuskan untuk mundur mendampingi Zaskia Gotik karena menganggap sudah disepelekan dan tak mengindahkan saran dari tim pengacara. Hal itu dikabarkannya saat ebrbicara di Direktorat Reserse Kriminal Khusus di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/3/2016).

Sunan mengatakan bahwa keputusannya bersama dengan para rekan mundur sebagai tim kuasa hukum Zaskia Gotik karena kami menganggap jika Zaskia tak kooperatif dengan tim kami. Sunan menambahkan bahwa nasehat yang sudah kami sarankan kepada Zaskia tak dipedulikannya, oleh karena itu per hari ini tim advokat dari HAMI menyatakan untuk mengundurkan diri.

Sunan berkata “Kita bawa bukti kok yang menunjukan kami diminta Zaskia mendampingi dia yang dia tandatangani 18 Maret 2016, sehingga tanggal 19 April 2016 kemarin kami berani menggelar jumpa pers. Saat itu Zaskia bilang gak bisa datang karena sedang depresi akibat kasus ini, makanya kami bilang dia sakit. Tapi yang bikin kami kecewa ternyata dia ambil job pada hari minggunya. Sehingga banyak yang bilang kami bohong. Maka itu kami memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukumnya. Karena menurut kami bagaimana mau kerja sama dengan orang yang gak ikuti nasehat kami”.

Sebagai penutup, Sunan menegaskan bahwa klien sudah tak bisa untuk menghargai kuasa hukum dan juga lambang negara sehingga kami mengundurkan diri. Sunan menambahakn bahwa pihaknya melihat jika klien ingin untuk berjalan sendiri sesuai kemauannya sendiri sehingga untuk apa ada kuasa hukum. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis