Home > Ragam Berita > Nasional > Bu Tuti Geram Pendemo Rusak Tanaman Di Depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta

Bu Tuti Geram Pendemo Rusak Tanaman Di Depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta

Jakarta – Aksi demonstrasi ratusan sopir taksi yang terjadi di Jakarta pada hari Selasa (22/3/2016) kemarin memang sudah membuat banyak pihak yang cukup kesal. Selain melakukan aksi anarki, tampaknya para pendemo itu juga sudh merusak tanamany yang terdapat di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, dan hal itu sempat membuat salah seorang petugasnya menjadi geram.

Bu Tuti Geram Pendemo Rusak Tanaman Di Depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta

Berdasarkan pantauan tim harianino, ibu yang bernama Tuti itu menghimbau kepada para pendemo agar tanamannya tidak diinjak-injak. Bu Tuti sendiri meruapakn seorang petugas pemeliharaan jalur hijau jalan, Dinas Pertamanan dan Pemakanam Provinsi DKI Jakarta.

Bu Tuti kembali menyatakan bahwa kepada para pendemo sebaiknya jangan bersikap mentang-mentang lagi demo sehingga bisa menginja tanaman seenaknya, dirinya mengaku sudah capek untuk merawatnya. Bu Tuti kembali berworo-woro “Mentang-mentang demo karena situ kuli sopir, saya juga kuli taman dihargai juga dong, tanaman-tanamannya jangan dirusak. Ahok mana tahu kalau tamannya rusak,”.

Namun, akrena sadar dirinya kalah banyak dengan jumlah pendemo, maka Bu Tuti pun hanya bisa berdiam diri sembari pasrah terhadap kelakuan para sopir di sekitaran yang berjumlah sangat banyak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Surabaya – Petugas dari Polda Jawa Timur berhasil menangkap seorang pria asal Bangkalan, Jatim, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis