Home > Teknologi > Gadget > Update Terbaru iOS 9.3, Hadir Dengan Tambahan Fitur Night Shift

Update Terbaru iOS 9.3, Hadir Dengan Tambahan Fitur Night Shift

Cupertino – Bertepatan dengan hari diperkenalkannya iPhone SE 4-inch, Apple juga merilis update terbaru iOS 9.3. Bocoran terkait update ini sejatinya sudah menguak sejak beberapa waktu lalu dan meskipun hanya merupakan update kecil, namun ada tambahan fitur menarik yang kini dapat dinikmati pengguna.

Update Terbaru iOS 9.3, Hadir Dengan Tambahan Fitur Night Shift

Seperti dilansir dari Techradar, Selasa (22/3/2016), update iOS 9.3 telah dirilis Selasa (22/3) kemarin dengan salah satu pembaruan besar berupa tambahan fitur mode ‘Night Shift’. Fitur ini diklaim mampu menggeser temperatur dalam layar berdasarkan tempat dan lokasi perangkat.

Fitur Night Shift bisa dibilang persis dengan Flux Tool yang mengurangi cahaya biru pada layar. Fungsinya ialah agar pengguna bisa tidur lebih mudah meski sebelumnya masih aktif menggunakan gadget. Fitur Night Shift ini aktif secara otomatis ketika senja tiba.

Update iOS 9.3 bisa diunduh untuk para pengguna iPhone 5S serta iPad Pro, iPad Air, iPad Mini 2 atau yang terbaru, serta iPod generasi keenam. Cukup menuju Settings > General > Software Update > pilih update jika iOS 9.3 telah tersedia. Selamat menikmati. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...