Home > Hiburan > Gosip > Stella JKT48 Sempat Shock Mendengar Haruka Bakal Hengkang

Stella JKT48 Sempat Shock Mendengar Haruka Bakal Hengkang

Jakarta – Para penggemar JKT48 sempat dibuat terkejut ketika Haruka Nakagawa mengumumkan rencana kelulusannya beberapa waktu lalu.

Stella JKT48 Sempat Shock Mendengar Haruka Bakal Hengkang

Ternyata bukan hanya penggemar yang dibuat terkejut, salah satu eks-member sekaligus sahabat dari Haruka, Stella Cornelia, juga mengaku kaget.

“Aku kaget dia gak kasih tahu aku kalau mau graduate. Mungkin dia dendam karena dulu aku keluar gak kasih kabar juga,” ujar Stella saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016) malam.

Namun dara kelahiran Semarang ini mencoba untuk memahami keputusan yang telah diambil oleh Haruka. Stella pun akan mendukung pilihan Haruka tersebut.

“Itu keputusan dia, kasihan juga dia sudah 9 tahun di sana (AKB Sisters) melakukan aktivitas yang sama. Aku sih support aja. Dia kan punya cita-cita keliling dunia,” tambahnya.

Stella juga menambahkan apabila hingga saat ini Haruka masih memiliki kontrak dengan JKT48 sampai bulan Desember mendatang. Pastinya banyak yang penasaran langkah apa yang bakalan diambil oleh Haruka selepas graduate dari JKT48. Satu hal yang jelas, menurut Stella, Haruka ternyata sudah merasa nyaman untuk tinggal di Indonesia.

“Itu masih dipikirin. Cuma katanya dia senang sama indonesia dan lebih milih tinggal di sini,” kata Stella. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis