Home > Ragam Berita > Nasional > Jalan di Cimahi Amblas, Warga Diminta Berhati-hati

Jalan di Cimahi Amblas, Warga Diminta Berhati-hati

Kuningan – Jalan penghubung desa di Cimahi Amblas. Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Blok Lapang Dusun 1, RT 4 RW 1, Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan amblas. Penyebabnya diduga karena pergerakan tanah di wilayah Cimahi.

Jalan di Cimahi Amblas, Warga Diminta Berhati-hati

Hal tersebut pun membuat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuningan Agus Mauludin angkat bicara. Menurut dia, amblasnya tersebut membikin aktivitas warga terhamat.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (23/3/2016), meski tersendat, jalan tersebut masih bisa dilewati. Namun, warga diimbau untuk berhati-hati.

”Aparat desa dan kami memasang rambu-rambu tanda bahaya. Jalan memang masih bisa dilalui kendaraan roda empat dan dua, kecuali truk,” ucapnya
Sementara itu, jalan tersebut ambals sepanjang 40 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 2 meter. Karena itu, waspadalah saat melewati daerah tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomer urut satu, Sylviana Murni, saat ini harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis