Home > Olahraga > Bola > Nacho Fernandez Berambisi Antar Madrid Juarai Liga Champions Musim Ini

Nacho Fernandez Berambisi Antar Madrid Juarai Liga Champions Musim Ini

Madrid – Nacho Fernandez mempunyai ambisi bersama timnya musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut ingin sekali mengantarkan Los Blancos –julukan Madrid– memenangi Liga Champions 2015–2016.

Nacho Fernandez Berambisi Antar Madrid Juarai Liga Champions Musim Ini

Sebelum merebut trofi ajang bergensi tersebut, mereka harus menaklukkan klub Bundesliga, VfL Wolfsburg. Memang, di Liga Champions, kelas Madrid jauh di atas Die Wolfe –julukan Wolfsburg. Tim tersebut telah 32 kali melaju ke fase tersebut, sedangkan Wolfsburg baru kali ini tampil di perempat final.

Sebagaimana diberitakan Football Espana (23/3/2016), pengalaman dan kualitas yang dimiliki Madrid kini dapat menyingkirkan wakil Jerman tersebut. Dengan melaju ke semifinal (setelah menyingkirkan Wolfsburg), Madrid bereluang besar meraih titel Liga Champions ke-11. Hal tersebut pun terbuka lebar.

”Kami ingin menyingkirkan Wolfsburg. Kami dituntut untuk memenangi trofi Liga Champions musim ini,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis