Home > Teknologi > Gadget > Tidak Lama Lagi Zenfone Max Mulai Dipasarkan

Tidak Lama Lagi Zenfone Max Mulai Dipasarkan

Jakarta – Zenfone Max telah dirilis di Tanah Air belum lama ini. Kini produsen asal Taiwan, Asus, bakal memasarkan smartphone tersebut.

Tidak Lama Lagi Zenfone Max Mulai Dipasarkan

Ponsel cerdas tersebut diperkuat dengan baterai 5 ribu mAh dan didukung. Pihak pengembang pun memberikan prosesor quad-core Snapdragon 410.

”Baterai smartphone adalah komponen sangat penting saat ini,” kata Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen.

Menurut dia, dengan kapasitas baterai yang cukup besar, ponsel bisa bertahan hdup selama dua hingga tiga hari. ”Standby time Asus Zenfone Max bisa mencapai 38 hari,” ujarnya kepada media pada Rabu (23/3/2016).

Selain itu, Zenfone Max dibkali dengan RAM 2 GB, storage 16 GB, dan layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel. Nah, untuk kamera, Zenfone Max memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Ponsel itu tersedia dalam pilihan warna leather black dan white.

Mengenai harga, ponsel yang sekaligus bisa berfungsi sebagai powerbank itu cukup realistis di kantong. Anda dapat membawa pulang ponsel pintar tersebut dengan harga Rp 2.599.000. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Seoul – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkan sebuah produk baru yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis