Home > Olahraga > Bola > Legenda MU Menilai Ibrahimovic Bisa Menjadi Pemain Penting Untuk Setan Merah

Legenda MU Menilai Ibrahimovic Bisa Menjadi Pemain Penting Untuk Setan Merah

Manchester – Salah satu legenda dari MU, Roy Keane, memberikan saran kepada mantan timnya itu untuk dapat memboyong Zlatan Ibrahimovic dari PSG pada bursa transfe rmusim panas nanti. Zlatan sendiri kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan berkali-kali dia dihuung-hubungkan akan menangani tim asal Premier League untuk kiprah karir sepakbolanya.

Legenda MU Menilai Ibrahimovic Bisa Menjadi Pemain Penting Untuk Setan Merah

Seperti yang dilansir RN, Rabu (23/3/2016), Roy Keane mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang memiliki karakter baik dan siapapun akan senang jika bermain dengannya dan mungkin Zlatan akan pergi ke Inggris. Roy Keane menambahkan bahwa Ibra sangat baik dalam hal mencetak gol, bertubuh besar, serta memiliki karakter yang hebat.

Ibrahimovic sendiri memang sudah berhasil menjadi pahlawan bagi PSG dalam ebberapa tahun terakhir dan dirinya juga telah menjadi top skor sepanjang masa untuk PSG. Meski karirnya cemerlang, namun ada satu hal yang merasa kurang dipunyai oleh Zlatan, yakni dirinya yang tak pernah merasakan indahnya menjadi juara Liga Champions. Pada musim ini, PSG mungkin bisa mewujudkan haapannya itu setelah mereka tampil mengesankan sejauh ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis