Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Mengaku Sangat Sedih Ditinggal Johan Cruyff

Van Gaal Mengaku Sangat Sedih Ditinggal Johan Cruyff

Manchester – Salah satu legenda sepak bola dunia, Johan Cruyff, harus menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (24/3/2016) kemarin dan sejumlah kalangan bola pun turut bersedih dan berduka cita dengan kepergian Cruyff. Salah satu sosok yang merasa sangat kehilangan adalah Louis Van Gaal.

Van Gaal Mengaku Sangat Sedih Ditinggal Johan Cruyff

Memang, Van Gaal dan Johan Cruyff memang pernah bersama-sama membela Ajax Amsterdam saat menjadi pemain sepak bola. Bahkan, keduanya juga pernah melatih Ajax itu sebelum pada akhirnya Van Gaal hijrah ke Barcelona untuk membestu klub dari Spanyol itu.

Seperti saat berbicara kepada ManUtd.com, Van Gaal mengatakan bahwa hari ini (kemarin) sangat menyedihkan untuk dunia sepak bola karena sudah kehilangan salah satu legenda nyata. Van Gaal menambahkan bahwa dirinya duka cita kepada para keluarga Johan Cruyff untuk momen yang sulit ini.

Di samping Van Gaal, beberapa pemain, mantan pemain, dan pelatih pun juga turut memberikan rasa belansungkawanya. Diantaranya adalah Dephay, Van Persie, Peter Scmeichel, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...