Home > Olahraga > Bola > Fabio Capello Bantah Bakal Tangani Timnas Italia

Fabio Capello Bantah Bakal Tangani Timnas Italia

Roma – Fabio Capello akhirnya angkat bicara tentang gosip yang mengaitkan namanya dengan timnas Italia. Dia menjelaskan tidak tertarik menggantikan Antonio Conte sebagai allenatore Gli Azzurri.

Fabio Capello Bantah Bakal Tangani Timnas Italia

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (25/3/2016), Conte suah pasti tidak menukangi timnas Italia lagi. Mantan arsitek Juventus tersebut bakal mengakhiri tugasnya sebagai pelatih setelah Piala Eropa 2016.

Karena itu, muncul rumor tentang pelatih yang bakal menggantikan Conte. Fabio Capello adalah salah seorang yang digadang-gadang bakal menjadi pelatih baru Italia.

Sementara itu, Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio pun menegaskan bahwa pihaknya bakal berbicara dengan Capello. Namun, mantan pelatih timnas Rusia tersebut menampik kabar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Fabio Capello bukan orang baru di dunia kepelatihan. Kemampuannya memang tidak diragukan. Dia pernah menangani AC Milan, Real Marid, AS Roma, dan Juventus. Untuk level internasional, Inggris dan Rusia adalah hasil didikan tangan dingin Capello. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...