Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Mengaku Takut Sama Ruhut Sitompul

Ahmad Dhani Mengaku Takut Sama Ruhut Sitompul

Jakarta – Ahmad Dhani memang terkenal dengan celotehannya yang ceplas-ceplos dan tak jarang menimbulkan kontroversi. Beberapa waktu yang lalu dirinya pun juga menyebut bahwa partai yang mendukung Ahok adalah partai penjilat.

Ahmad Dhani Mengaku Takut Sama Ruhut Sitompul

Atas ucapannya itu, beberapa elit politik seperti petinggi Partai Gerindra, Partai Hanura, dan juga Demokrat tampak mengecam apa yang saudah diucapkan oleh Dhani. Ruhut Sitompul bahkan sampai menyebut Ahmad Dhani tak berlevel dan sebaiknya untuk berkaca, apalagi melihat gaya rambutnya yang kodok dan kecebong yang bisa membuat Jokowi tertawa.

Atas balasan dari Ruhut Sitompul, Ahmad Dhani pun tampaknya tak berani untuk kembali membalas ucapan dari politikus nyentrik itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan di kediaman orang tua Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (25/3/2016), Dhani menuturkan bahwa apa yang diucapkan Ruhut kepadanya bukanlah masalah dan tidak apa-apa, dirinya cuma bilang terima kasih.

Pada sesi akhir wawancara, Ahmad Dhani menuturkan bahwa dirinya takut terhadap Bang Ruhut. Ahmad Dhani memang saat ini kerap untuk menggelar acara silaturahmi dengan bakal calon gubernur lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...