Home > Teknologi > Internet > Facebook Tak Lagi Gandeng Blackberry Akhir Maret Nanti

Facebook Tak Lagi Gandeng Blackberry Akhir Maret Nanti

Jakarta – Facebook diberitakan akan berpisah dengan BlackBerry pada akhir Maret 2016 ini. Hal tersebut pun membuat kecewa para pengguna smartphone asal Amerika Serikat itu.

Facebook Tak Lagi Gandeng Blackberry Akhir Maret Nanti

Pasanya, aplikasi Facebook adalah salah satu aplikasi favorit yang sering digunakan para pengguna OS BlackBerry. Hal ini dilakukan Facebook setelah Whatsapp juga menyatakan akan menarik dukungannya dari BlackBerry.

Seperti dilansir dari Neowin (Sabtu, 26/3/2016), pada 31 Maret 2016 ini para Pengguna BlackBerry yang memiliki perangkat BB OS 7.1 dan BB OS 10 akan diminta untuk meng-update aplikasi FB-nya, yang nampaknya akan menjadi pembaruan aplikasi terakhir.

Update tersebut akan mengganti aplikasi shortcut Facebook menjadi launcher situs mobile Facebook. Dengan demikian, para pengguna BlackBerry terpaksa harus mengandalkan browser mobile untuk membuka Facebook ke depannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Jakarta – Apabila Anda sering sering melihat postingan di Facebook yang memperlihatkan foto-foto orang-orang yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis