Home > Ragam Berita > Nasional > Hingga Kini Putra SBY Belum Dipanggil KPK Terkait Kasus Hambalang

Hingga Kini Putra SBY Belum Dipanggil KPK Terkait Kasus Hambalang

Jakarta – Proyek pembangunan Pusat Pelatihan, Pendidikan, dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) saat ini memang masih terhenti. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat mengungkap keprihatinannya terhadap aset negara bernilai triliunan tersebut. Namun hingga saat ini kasus korupsi proyek Hambalang belum juga selesai diusut, salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang hingga saat ini masih belum tersentuh KPK.

Hingga Kini Putra SBY Belum Dipanggil KPK Terkait Kasus Hambalang

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Sabtu (26/3/2016), seperti yang diketahui sebelumnya nama Ibas juga terseret dalam kasus korupsi pengadaan proyek Hambalang. Namun KPK belum pernah melakukan pemanggilan terhadap putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Gara-gara hal tersebut, banyak yang menuding KPK tidak berani memanggil Ibas karena saat itu SBY masih berstatus sebagai presiden. Namun hingga saat ini ketika kepemimpinan KPK telah berganti dan SBY sudah tak lagi menjadi presiden, Ibas tetap saja adem ayem.

Meski begitu KPK berkilah bahwa kasus proyek Hambalang masih berlanjut dan kedepannya mereka akan menindaklanjuti kasus ini, termasuk dengan melakukan pemanggilan terhadap Ibas.

“Iya kan prosesnya masih lanjut, nanti kita akan tindak lanjuti” ungkap Agus Rahardjo selaku Ketua KPK. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Menyebut Demo Menjadi Lahan Bisnis Baru Bagi Aktivis

Wiranto Menyebut Demo Menjadi Lahan Bisnis Baru Bagi Aktivis

Jakarta – Menkopolhukam Wiranto menyebut jika penerapan Demokrasi di Tanah Air belumbisa dikategorikan bebas. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis