Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Oknum TNI Ini Buron karena Memperkosa Seorang Gadis

Dua Oknum TNI Ini Buron karena Memperkosa Seorang Gadis

Bandung – Pemerkosaan kembali terjadi di Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, Bandung. SP, 24, melaporkan anggora TNI Yon Arhanudri III Bandung, Prada PW dan Prada DA, ke pihak berwajib.

Dua Oknum TNI Ini Buron karena Memperkosa Seorang Gadis

ilustrasi

Pada Jumat (25/3/2016) pukul 02.30 petugas pun melakukan patroli. Hal tersebut dilakukan setelah mendapat mendapat laporan tersebut saat siang. Berdasar informasi, peristiwa tersebut dimulai di Desa Panyadaan.

Tepat di depan showroom sepeda motor, kampung Panyandaan, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Bandung Barat, terdengar suara jeritan perempuan meminta tolong.

Pada saat itu, dua orang berboncengan sepeda motor pergi dengan kecepatan tinggi meninggalkan lokasi perempuan tersebut.

Selanjutnya, anggota Reskrim Aiptu Budi beserta Kanit Serse melakukan pengejaran, dan sampai di sekitar Dusun Bambu, pengendara tetap memacu kendaraannya.

Saat itulah petugas kemudian mengeluarkan tembakan peringatan pertama dan kedua, namun tidak dihiraukan. Selanjutnya penembakan ketiga dilakukan dan mengenai pengendara yang dibonceng.

Kedua pelaku pun langsung diamankan dan dibawa ke Polsek setempat. Sementara salah satu pelaku yang tertembak telah dibawa ke RS Dustira Cimaha.

Adapun korban SP tengah dimintai keterangan. Diduga ia menjadi korban pemerkosaan oleh para pelaku yang mencoba melarikan diri tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis