Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Ajak Pendukung Ahok Untuk Taubat Nasuha

Haji Lulung Ajak Pendukung Ahok Untuk Taubat Nasuha

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) berpendapat jika Indonesia dan terutama Jakarta akan selamat apabila Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak lagi menjadi gubernur.

Haji Lulung Ajak Pendukung Ahok Untuk Taubat Nasuha

Mengganti Ahok sama saja menyelamatkan negara dan bangsa. Saya bener ini ngomong,” ujar Lulung dalam acara dialog publik bertema Merebut Kursi DKI 1, Partai Vs Independen di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

Lulung meyakini apabila langkah Ahok untuk maju ke pilkada 2017 mendatang lewat jalur independen akan tersandung oleh kasus pembelian lahan di Rumah Sakit (RS) Sumber Waras, Jakarta Barat. Pasanya, kasus tersebut tengah ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepada para relawan Teman Ahok, lulung menyarankan pada mereka untuk segera “bertobat”.

“Sudah selesai dia bentar lagi. Ayo deh yang dukung Ahok taubat nasuha. Di tubuh Ahok ada nggak jiwa patriotisme? Ada nggak jiwa nasionalisme? Apakah ada merah putih di dada Ahok?, nggak ada,” ujar dia.

“Orang kecil digusur, punya nggak merah putih di sini (sambil menunjuk dada)? Makanya yang dukung Ahok taubat, negara ini mau diambil mau dicaplok sama dia,” Lulung menambahkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...