Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Dan Relawannya Lakukan Aksi Pungut Sampah Di Bundaran HI

Sandiaga Uno Dan Relawannya Lakukan Aksi Pungut Sampah Di Bundaran HI

Jakarta – Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada hari Minggu (27/3/2016) melakukan aksi sosial dengan melakukan kegiatan pungut sampah bersama dengan para Relawan Sampah di Bundaran HI, Jakarta. Memang, Sandiaga Uno sendiri disebut-sebut akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sehingga banyak pihak yang beranggapan jika aksi dari Sandiaga ini hanya untuk mencari simpati masyarakat seperti yang dilakukan oleh Si Wanita Emas.

Sandiaga Uno Dan Relawannya Lakukan Aksi Pungut Sampah Di Bundaran HI

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook Sandiaga Uno, dirinya menuliskan status “Menjaga kebersihan itu sebenarnya adalah tanggung jawab pribadi setiap individu.
Jika pun ada banyak petugas yang bekerja menjaga kebersihan lingkungan, itu merupakan sebuah kerja tim untuk saling melengkapi.”

Sandiaga Uno meneruskan statsunya “Sangat keliru dan egois, jika kita menganggap petugas kebersihan itu yang bertanggung jawab penuh atas semua kebersihan disetiap sudut kota.
Menjaga kebersihan sangat efektif jika kita biasakan sejak usia dini, atau jika ada sanksi sosial yang bisa menimbulkan efek jera dan malu. Keep calm and stay clean Bro/Sis, Lo Keren kalo gak nyampah !”

Atas status ini banyak follower dari Sandiaga Uno yang menyatakan senang dan berharap agar Sandiaga bisa terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa aksi ini dilakukan sebagai pencitraan menjelang Pilkada DKI 2017. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Jakarta – Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin disebut akan segera dilantik sebagai Ketua DPR ...