Home > Hiburan > Gosip > Aliando Mengaku Sedang Persiapkan Diri Jalani Syuting Film Layar Lebar

Aliando Mengaku Sedang Persiapkan Diri Jalani Syuting Film Layar Lebar

Jakarta – Aliando Syarief memang saat ini tampaknyalagi rehat di dunia hiburan setelh dirinya lama tak nongol di sinetron serta jarang mengisi sebuah acara. Namun, bagi parafans setia Alle, tntunya akan mendapat kabar gembira setelah mantan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu akan kembali syuting untuk pembuatan sinetron dan film.

Aliando Mengaku Sedang Persiapkan Diri Jalani Syuting Film Layar Lebar

Seperti saat bebricara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (26/3/2016), Aliando Syarief mengungkapkan bahwa dirinya saat ini memang sedang enjoy beristirahat, dan memiliki cukup uang untuk hidup dan lebih sehat, tidak untuk ke rumah sakit. Pria yang pernahg digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang menyiapkan sinetron dan film, sehingga nanti bakal balik lagi ke dunia syuting.

Tak hanya sinetron dan film, Aliando juga sedang fokus untuk mencoba peruntungan di dunia musik karena memang sudah menajdi hobinya sejak kecil. Alle menuturkan bahwa di dunia musik dirinya merasa bisa menjadi diri sendiri, karena jika akting maka butuh waktu beberapa minggu dulu untuk bisa menjadi karakter seperti yang diminta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah ...