Home > Hiburan > Gosip > Marshanda : “Aku Tetap Menerima Papa Apa Adanya”

Marshanda : “Aku Tetap Menerima Papa Apa Adanya”

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu media mendadak heboh saat terdapat pemberitaan yang menyatakan jika ayah kandung dari Marshanda diamankan oleh petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta pada hari Kamis 24/3/2016). Setelah beberapa hari ini media sibuk dengan kebenaran rumor tersebut, pada akhirnya Marshanda pun datang ke panti itu dan membenarkan jika Irwan Yusuf adalah ayahnya.

Marshanda : "Aku Tetap Menerima Papa Apa Adanya"

Pada waktu ditangkap Irwan Yusuf memang dalam kondisi yang mengharukan karena dirinya tampak sebagai gelandangan yang berbaju kucel, kotor, bersendal jepit, dan juga mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta. Irwan Yusuf sendiri kepada petugas menyatakan bahwa dirinya sudah tiga bulan hidup menggelandang karena bengkel tempat kerjanya bekerja dulu bangkrut dan tidak memberikan uang pesangon.

Marshanda sendiri pada akhirnya datang ke panti sosial itu dan dirinya mengaku tak malu untuk mengakui Irwan Yusuf sebagai ayahnya dan ingin untuk membawa pulang serta menerima apa adanya. Marshanda mengatakan bahwa hal ini bukan yang memalukan buat dirinya. Chaca meegaskan “Papa tetap papaku, aku sayang papa, aku terima papa apa adanya”.

Marshanda menambahkan bahwa dirinya jujur jika dia senang sudah bisa ketemu lagi dengan papa nya dan para teman media bisa kenalan dengan papanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis