Home > Hiburan > Gosip > Saat Masih ABG, Marshanda Pernah Kesal Ayahnya Meninggalkan Keluarga

Saat Masih ABG, Marshanda Pernah Kesal Ayahnya Meninggalkan Keluarga

Jakarta – Marshanda memang meruapakn salah satu sosok artis yang memiliki permasalahan keluarga yang cukup rumit semenjak kecil sampai sekarang. Bisa dibayangkan jika pada waktu dirinya berusia 7 tahun, wanita yang akrab dipanggil Caca ini sudah harus menerima kenyataan kedua orang tuanya berpisah, yakni Rianti Sofyan dan Irwan Yusuf.

Saat Masih ABG, Marshanda Pernah Kesal Ayahnya Meninggalkan Keluarga

Semenjak itu Caca pun tinggal bersama sang ibundanya dan sangat jarang untuk bertemu dengan sang ayah. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Jakarta, Senin (28/3/2016), Marshanda mengatakan bahwa sejak orangtuanya berceraim dirinya sering oss contact dengan papa. Caca menambahkan bahwa pada waktu umur 15 dia ketemu, setelah itu ketemu lagi saat berumur 19 atau 20 tahun, dan sekarang ini habis loss contact 2 tahun.

Marshanda menuturkan bahw waktu jaman SMP-SMA dulu dirinya kangen dengan papanya dan merasa sebel karena kok papanya meninggalkan keluarga dan hal itu wajar sebagai anak ABG. Caca menambahkan bahwa fase itu sudah lewat, yakni fase “belum nerima perpisahan sudah lewat”.

Marshanda pun mengaku jika dirinya tetap bangga dan mencintai ayahnya. Caca menegaskan bahwa hal ini bukanlah hal memalukan buatba karena papa tetaplah papanya dan dia juga sangat sayang kepada papa, sehingga Caca akan terima papa dengan apa adanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis