Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Tak Pernah Minta Dukungan Dari PKB

Ahok Mengaku Tak Pernah Minta Dukungan Dari PKB

Jakarta – Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding beberapa waktu yang lalu memang telah mengungkapkan jika PKB saat ini masih memproses dan menelaah terkait peta survey siapakah sosok yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. PKB pun kabarnya masih tidak melihat adanya Ahok sebagai calon alternatif untuk didukung, dan hal itu tak diambil pusing oleh Ahok.

Ahok Mengaku Tak Pernah Minta Dukungan Dari PKB

Seperti saat berbicara dengan wartawan di balai Kota Jakarta, Senin (28/3/2016), Ahok mengatakan bahwa tidak akan ada malah dan tidak adap-apa karena memang dirinya tidak mengharap PKB untuk mendukungnya. Ahok menegaskan bahwa dirinya hanya berharapnya kepada Teman Ahok saja.

Seperti yang kita tahu, Abdul Kadir sudah mengungkapkan jika Ahmad Dhani merupakan salah satu alternatif karena sudah ama menjadi bagian dari PKB. Abdul menambahkan bahwa PKB saat ini masih melihat hasil surveinya sehingga jika Ahmad Dhani bagus maka akan dicalonkan, dan jika tidak, maka PKB akan calonkan yang lain, dan mungkin saha Ahmad DHani akan didorong juga menjadi wakil. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis