Home > Hiburan > Gosip > Elly Sugigi Tuding Suaminya Telah Selingkuh dengan Penonton Alay

Elly Sugigi Tuding Suaminya Telah Selingkuh dengan Penonton Alay

Jakarta – Pertikaian rumah tangga Ely Sugigi dan Ferri rupanya belum berakhir. Beberapa kali, rumah tangga mereka digosipkan bakal menemui jalan perceraian.

Elly Sugigi Tuding Suaminya Telah Selingkuh dengan Penonton Alay

Namun, kali ini, pasangan yang menikah pada bulan Oktober tahun lalu pun berulah lagi. Sebelumnya, Ely telah mendapat berbagai masalah. Kali ini, dia bercerita bahwa sang suami berselingkuh.

Nah, curhatan tersebut di-posting melalui Instagram. Selebritis yang juga bos penonton alay bayaran tersebut mengungkapkan kisah rumah tangganya. Karena adanya perselingkuhan, hubungan keduanya pun mengalami kendala.

Menurut dia, Ferri telah berselingkuh dengan salah seorang anak buah Mpok Ely sendiri.

“Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya ..maaf ya aku jahat 2 mulut ku kasar tp ku gk selingkuh apa lg ada bukti bbm langsung ..sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri,” tulisnya di Instagram.

Selai itu, Ely Sugigi pun mengungkap bahwa selingkuhan sang suami melakukan hal yang tidak pantas. Dia mengirimkan foto porno dirinya untuk menarik perhatian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis