Home > Hiburan > Gosip > Kripsi Noorjamil Mengaku Pernah Dianiaya Fotografer Karena Menolak Foto Tanpa Busana

Kripsi Noorjamil Mengaku Pernah Dianiaya Fotografer Karena Menolak Foto Tanpa Busana

Bandung – Mungkin Anda pernah mendengar nama Kripsy Noorjamil, seorang model cantik asal Bandung yang pernah menjadi korban penganiayaan seorang fotografer. Ya, perempuan cantik yang juga merupakan jebolan dari ajang Mojang Kewes Kabupaten Bandung 2013 ini menjadi korban penganiayaan oleh Chrisandy Kusumanegara pada tahun 2014 silam.

Kripsi Noorjamil Mengaku Pernah Dianiaya Fotografer Karena Menolak Foto Tanpa Busana

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Selasa (29/3/2016), pengalaman buruk yang dialami wanita yang akrab disapa Ayu ini terjadi dalam sebuah sesi pemotretan di sebuah tempat bernama BGG. Awalnya semua berjalan normal, hingga pelaku mengajak Ayu melanjutkan sesi pemotretan di tempat lain saat larut malam. Sang fotografer juga menawarkan Ayu untuk berpose tanpa busana, Ayu pun menolak, namun sang fotografer tetap memaksa.

Model cantik ini kekeh untuk menolak meski telah diiming-iming bayaran senilai 500 juta. Entah setan apa yang merasuki sang fotografer, mendadak sang pelaku berinisial CK tersebut langsung menikam Ayu dengan pisau lipat di bagian dada dan tangan. Untungnya Ayu selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

Sebelum kejadian penganiayaan itu, ternyata pelaku sempat akan memperkosa Ayu, namun karena Ayu melawan, akhirnya si pelaku melakukan penganiayaan dan melarikan diri setelah mengambil HP korban. Ayu berhasil selamat dan dengan tubuh berlumuran darah ia melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat.

Kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kalian yang ingin ataupun berprofesi sebagai model ya. Meski terlihat sebagai pekerjaan menyenangkan bagi perempuan berparas cantik dan bertubuh molek, ternyata pekerjaan ini juga berpotensi bahaya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis