Home > Ragam Berita > Nasional > Suryo Prabowo Ingatkan Warga Jakarta Untuk Tak Salah Pilih Gubernur

Suryo Prabowo Ingatkan Warga Jakarta Untuk Tak Salah Pilih Gubernur

Jakarta – Belakangan ini Letjen (Purn) Suryo Prabowo makin aktif di media sosial dengan sederet postingan yang dianggap beberapa pihak menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Belum lama ini mantan Kasum TNI tersebut mengungkapkan bahwa anggota TNI yang masih idealis akan hadir di tengah masyarakat saat keadilan terusik di NKRI.

Suryo Prabowo Ingatkan Warga Jakarta Untuk Tak Salah Pilih Gubernur

“Banyak-sedikitnya mereka yang masih punya idealisme, itu cuma sekedar jumlah. Mereka pasti akan hadir manakala keadilan dan kebenaran terusik,” ungkap Suryo Prabowo dalam postingan di akun Facebook pribadinya.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (29/3/2016), Suryo Prabowo juga menegaskan bahwa saat ini dirinya memang sudah pensiun dan menjadi purnawirawan, karenanya ia hanya bisa mengingatkan masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta yang akan segera menggelar Pemilihan Gubernur pada 2017 mendatang.

Secara spesifik, Suryo Prabowo mengimbau masyarakat Jakarta agar tidak salah pilih saat Pilgub DKI 2017 digelar.

“Aku sudah selesaikan seluruh tugas yang dipercayakan kepadaku dan prajuritku. Sekarang aku cuma bisa bicara, dan cuma bisa mengingatkan,” jelas Prabowo.

“Dalam pilkada 2017 nanti jangan sampai salah memilih pejabat gubernur, bupati dan walikota. Karena resikonya sangat besar. Apalagi salah memilih Gubernur DKI Jakarta,” pungkasya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis