Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ajak Tokoh Terbaik Indonesia untuk Bertarung Dengannya

Ahok Ajak Tokoh Terbaik Indonesia untuk Bertarung Dengannya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan siap menerima tantangan orang terbaik di Indonesia dalam Pilgub DKI 2017. Hal tersebut tentu bakal meramaikan atmosfer politik di Jakarta

Ahok Ajak Tokoh Terbaik Indonesia untuk Bertarung Dengannya

Menurut Ahok, sejak dulu, dirinya berharap banyak calon yang maju dalam pilgub DKI. ”Semua orang terbaik di Indonesia silakan datang ke Jakarta,” ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelasakan, warga Jakarta memiliki banyak pilihan. Sebab, ada calon yang berkualitas di Pilgub DKI 2017. ”Kalau saya aja kan orang nggak ada pilihan,” ucap Ahok.

Dengan demikian, warga DKI akan bakal mendapatkan keuntungan. Sebab, mereka memiliki banyak pilihan cagub. ”Kalau pilihan tambah banyak, orang Jakarta tambah untung. Mereka bisa dengerin program yang tambah banyak,” tutur Ahok.

Namun, Ahok menilai banyaknya calon gubernur DKI kali ini tidak dibarengi dengan program kerja. Mereka hanya berfokus menumbangkan Ahok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi menilai terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP Setya ...