Home > Ragam Berita > Nasional > Bupati Bojonegoro Maju Dalam Pilgub DKI 2017, Ahok: Silakan Saja

Bupati Bojonegoro Maju Dalam Pilgub DKI 2017, Ahok: Silakan Saja

Jakarta – Ajang Pilgub DKI 2017 tampaknya sangat diminati banyak politikus dan kepala daerah. Akhirnya, nama Bupati Bojonegoro Suyoto menjadi pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN).

Bupati Bojonegoro Maju Dalam Pilgub DKI 2017, Ahok: Silakan Saja

Menanggapi hal tersebut, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun santai saja. Dia malah mempersilakan kader PAN menantang dirinya dalam pilgub.

”Itu yang saya bilang bagus. Yang penting, semua orang yang terbaik dari seluruh Indonesia bisa datang ke Jakarta. Mereka kan menawarkan program untuk orang Jakarta,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (29/3/2016).

Namun, Ahok tidak memandang Suyoto sebelah mata. Meski berasal dari daerah kecil, dia mungkin besar dapat memenangi pilgub. ”Sekelas Belitung Timur saja cukup (untuk memimpin Jakarta). Belitung Timur lebih kecil daripada Bojonegoro,” tambahnya.

Menurut dia, calon kepala daerah tidak dilihat dari besar kecilnya tempat asal. Karakter sebagai pemimpin dapat dilihat. Jika berhasil memajukan daerahnya, masyarakat Jakarta mungkin besar meliriknya sebagai pilihan pemimpin di masa mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pura-pura Ingin Bantu Masjid, Penipu Ini Justru Gondol Uang Rp 35 Juta

Pura-pura Ingin Bantu Masjid, Penipu Ini Justru Gondol Uang Rp 35 Juta

Malang – Kasus penipuan kembali terjadi di Malang, Jatim. Kali ini pelaku bergerak dengan modus ...