Home > Olahraga > Bola > Adebayor Kembali Perkuat Timnas Sepakbola Togo

Adebayor Kembali Perkuat Timnas Sepakbola Togo

London – Setelah aksi mogoknya yang menolak bermain untuk Tim nasional Togo pada bulan Juni 2015, Emmanuel Adebayor akhirnya mau memperkuat kembali Tim nasional sepakbola Togo. Alasan kembalinya dari pemain berambut gimbal ini yang dulu mogok bermain untuk tim nasional Togo karena adanya kisruh di federasi sepak bola negaranya yang mana terletak di Benuar Afrika itu.

Adebayor Kembali Perkuat Timnas Sepakbola Togo

Seperti yang dilansir ballball pada Selasa (29/3/2016), pemain yang kini bermain untuk Crystal Palace itu berhasil dibujuk oleh federasi sepakbola Togo setelah proses pembicaraan dan diskusi yang produktif. Memang, semenjak dirinya berkarir di Tottenham Hotsur, mantan pemain Arsenal ini jarang mendapatkan tempat dan sehingga dirinya pun mengalami penurunan performa.

Meski begitu, Adebayor merupakan sosok yang masih sangat dicintai oleh warga Togo sehingga banyak yang menginginkannya untuk kembali perkuat timnas. Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan Togo. Emmanuel Adebayor sudah siap membela tim nasional Togo dan akan tampil melawan Tunisia pada Kualifikasi Piala Afrika sehingga dengan hadirnya kembali Adebayor, maka publik Togo pun kembali turut bersuka cita. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Glasgow – Pelatih Brendan Rodgers yang gagal total selama menangani Liverpool selama hampir dua setengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis