Home > Olahraga > Bola > Adebayor Kembali Perkuat Timnas Sepakbola Togo

Adebayor Kembali Perkuat Timnas Sepakbola Togo

London – Setelah aksi mogoknya yang menolak bermain untuk Tim nasional Togo pada bulan Juni 2015, Emmanuel Adebayor akhirnya mau memperkuat kembali Tim nasional sepakbola Togo. Alasan kembalinya dari pemain berambut gimbal ini yang dulu mogok bermain untuk tim nasional Togo karena adanya kisruh di federasi sepak bola negaranya yang mana terletak di Benuar Afrika itu.

Adebayor Kembali Perkuat Timnas Sepakbola Togo

Seperti yang dilansir ballball pada Selasa (29/3/2016), pemain yang kini bermain untuk Crystal Palace itu berhasil dibujuk oleh federasi sepakbola Togo setelah proses pembicaraan dan diskusi yang produktif. Memang, semenjak dirinya berkarir di Tottenham Hotsur, mantan pemain Arsenal ini jarang mendapatkan tempat dan sehingga dirinya pun mengalami penurunan performa.

Meski begitu, Adebayor merupakan sosok yang masih sangat dicintai oleh warga Togo sehingga banyak yang menginginkannya untuk kembali perkuat timnas. Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan Togo. Emmanuel Adebayor sudah siap membela tim nasional Togo dan akan tampil melawan Tunisia pada Kualifikasi Piala Afrika sehingga dengan hadirnya kembali Adebayor, maka publik Togo pun kembali turut bersuka cita. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...