Home > Olahraga > Bola > Lukaku Berkeinginan Dilatih Oleh Jose Mourinho

Lukaku Berkeinginan Dilatih Oleh Jose Mourinho

Liveprool – Romelu Lukaku kembali membuka kesempatan untuk bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho yang dulu mereka pernah bekerja sama saat berada di Chelsea. Hal ini pun tentunya terkait rumor yang mengaitkan kepindahan dari Mourinho yang semakin gencar untuk hijrah ke Manchester United di akhir musim nanti.

Lukaku Berkeinginan Dilatih Oleh Jose Mourinho

Seperti yang dilansir Goal pada Selasa (29/3/2016), Lukaku menjalani karier yang tidak terlalu sukses bersama Chelsea dengan Mourinho kala itu. Hingga akhirnya dia dijual pada Juli 2014 ke Everton seharga 28 juta pounds, yang merupakan rekor pembelian Everton terbesar.

Jose Mourinho dikabarkan akan menggantikan Louis Van Gaal di Old Trafford paad musim panas mendatang. Romelu Lukaku juga tidak keberatan jika harus kembali berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Sejauh ini Lukaku tampil impresif bersama Everton dengan total mengemas 25 gol di semua ajang kompetisi yang diikuti bersama dengan Everton dan penampilan memukaunya itulah yang membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk dapat merekrutnya. Namun, sejauh ini belum ada kepastian terkait benar atau tidaknya rumor yang berkembang ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis