Home > Olahraga > Bola > Mikel Akan Hengkang Jika Tak Dapat Tempat di Chelsea

Mikel Akan Hengkang Jika Tak Dapat Tempat di Chelsea

London – John Obi Mikel dikabarkan akan hengkang dari Chelsea jika tidak mendapat garansi bermain di tim utama pada musim 2016/2017 mendatang. Pemain asal Nigeria ini menjadi pemain utama di Chelsea setelah kedatangan Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho sejak Desember 2015.

Mikel Akan Hengkang Jika Tak Dapat Tempat di Chelsea

John Obi Mikel sendiri masih terikat kontrak hingga 2017. Namun jika Mikel tidak masuk menjadi bagian dari rencana Antonio Conte musim depan, ia bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir Goal (Selasa, 29/3/2016), Mikel berkata bahwa dirinya masih memiliki satu musim lagi dengan Chelsea namun dia tahu saat musim ini berakhir, smua pemain akan duduk dan berusaha menyelesaikan apa pun itu yang perlu diselesaikan.

Mikel menambahkan : “Kalau itu berarti pergi, tak masalah. Kalau itu berarti saya bertahan, maka saya mesti bermain karena satu hal yang tak ingin saya lakukan adalah duduk di bangku cadangan seperti sebelumnya. Itu tidak terlalu menyenangkan, terlebih saat Anda memiliki anak-anak, Anda hanya ingin melakukan apa yang bisa Anda lakukan demi bermain.”

Pemain yang dikenal kalem ini menambahkan jika dimana pun dia berada dia hanya ingin bermain dan saat musim ini berakhir maka pemain akan membereskan soal kontrak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis