Home > Olahraga > Bola > Lucas Biglia Putuskan Tetap Bertahan di Lazio

Lucas Biglia Putuskan Tetap Bertahan di Lazio

Roma – Kapten Lazio sekaligus gelandang andalan tim nasional Argentina, Lucas Biglia, secara tegas menyatakan jika dirinya ingin bertahan di Serie A Italia setidaknya dalam dua musim ke depan. Hal ini pun sekaligus mementahkan rumor yang berkembang yang menyebutkan bahwa dirinya diinginkan oleh beberapa tim besar di Eropa dan membuatnya tergoda untuk hengkang.

Lucas Biglia Putuskan Tetap Bertahan di Lazio

Rumor kepindahan Lucas Biglia ini kencang berhembus dalam setahun terakhir setelah dirinya dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid. Namun pernyataan Biglia yang ingin bertahan dipastikan memupuskan harapan Manchester United dan Real Madrid untuk dapat merekrut pemain yang dikenal lugas dan tanpa pandang bulu itu.

seperti dikutip Football Italia (Selasa, 29/3/2016), Lucas Biglias berkata : “Untuk saat ini saya hanya ingin melanjutkan karier saya di Eropa untuk dua tahun lagi, sebelum pulang ke Argentina. Prioritas saya adalah melanjutkan karier saya di Serie A Italia. Saya sangat bahagia di sini,”. Memang, dirinya saat ini sudah menjadi ikon bagi klub yang berasal di ibu kota Italia itu dan banyak fans LAzio pun yang tak rela jika pemain kesayangannya itu hengkang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

West Ham Siap Rekrut Chicharito

West Ham Siap Rekrut Chicharito

London – West Ham United dikabarkan selangkah lagi untuk mendapat striker Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” ...