Home > Hiburan > Film > Emma Stone Akan Bintangi Film A Letter From Rosemary Kennedy

Emma Stone Akan Bintangi Film A Letter From Rosemary Kennedy

Los Angeles – Emma Stone meupakan salah satu artis Hollywood yang namanya cukup populer di dunia hiburan. Emma sendiri dalam beberapa waktu ke depan akan membintangi film terbaru berjudul A Letter from Rosemary Kennedy. Nantinya dirinya akan berperan sebagai Rosemary Kennedy, yang merupakan saudari mantan presiden Amerika Serikat.

Emma Stone Akan Bintangi Film A Letter From Rosemary Kennedy

Rosemary merupakan anak perempuan tertua dari Joseph dan Rose Kennedy. Rosemary menderita disabilitas yang mempengaruhi intelektualitasnya dan menjalani proses lobotomy pada usia 23 tahun. Hal ini pun tidak berjalan semestinya sehingga membuat Rosemary memliki kondisi mental seperti seorang balita. Kondisi Rosemary ini dirahasiakan dari publik dan keluarganya sendiri. Kejadian ini menginspirasi Eunice Kennedy Shriveryang merupakan saudarinya untuk mengadakan olimpiade khusu bagi penyandang disabilitas.

Dilansir dari The Wrap pada Senin (28/3/2016), menurut Nick Yarborough, penulis naskah, film ini sedang dalam proses pencairan dana dari studio dan pemodal independen. A Letter from rosemary Kennedy akan berfokus pada hari-hari terakhir Rosemary yang meninggal dunia pada Januari 2005 dalam usia 84 tahun. Naskah film ini terpilih dalam 2015 Nicholl Semifinalist dan PAGE Screenwriting Contest Finalist. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis