Home > Teknologi > Games > Sony Berencana Boyong PlayStation VR ke PC

Sony Berencana Boyong PlayStation VR ke PC

Jakarta – Teknologi VR merupakan salah satu teknologi yang paling diantisipasi sekaligus dinanti di tahun 2016 ini. Bagaimana tidak, setidakanya terdapat ada tiga raksasa perangkat VR yang sudah muncul sejauh ini yaitu HTC Vive, Oculus Rift, dan Sony Playstation VR. Sony Playstation VR pun juga sudah dipastikan meluncur untuk PS4. Namun, tak hanya di PS4, ternyata Sony juga tertarik memboyong Playstation VR ini ke PC.

Sony Berencana Boyong PlayStation VR ke PC

Seperti dilansir Nikkei pada Senin (28/3/2016), Executive Vice President SCE, Masayasu Ito, mengatakan tertarik membawa Playstation VR ke PC. Masayasu menambahan bahwa PS4 dan PC ini memiliki arsitektur internal yang sama, sehingga kemungkinan besar rencana tersebut dapat terealisasi dengan lancar.

Mski begitu, Masayasu Ito juga mengatakan bahwa hal ini masih sebatas rencana saja dan secara pastinya belum dapat diumumkan apakah memang benar nantinya jadi akan dibawa ke PC atau tidak. Namun, saat ini Sony masih berfokus untuk menciptakan game untuk Playstation VR dan perangkat canggih ini akan dirilis seharga USD 399 pada Oktober 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis