Home > Hiburan > Film > Task Force X Gabung ke Dalam Film Suicide Squad

Task Force X Gabung ke Dalam Film Suicide Squad

New York – Film terbaru akan kembali datang demi memanjakan para movieholic yang ada di dunia, tak terkecuali Indoensia. Nantinya, akan ada film brjudul Suicide Squad yang mana berkisah sekelompok supervillain yg berada di bawah pimpinan ARGUS Amanda Waller. Mereka adalah penjahat penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta oleh pemerintah AS untuk menjalankan misi khusus dengan imbalan pengurangan masa hukuman.

Task Force X Gabung ke Dalam Film Suicide Squad

Seperti dilansir cinemags pada Senin (28/3/2016), Task Force X akan bergabung dalam Suicide Squad. Sebelumnya telah dipastikan Deadshot (Will Smith), Rick Flagg (Joel Kinnaman, Harley Quinn (Margot Robbi), Captain Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Katana (Karen Fukuhara), Killer Croc (Adewale Akonnuoye-Agbaje), El Diablo (Jay hernandez), Slipknot (Adam Beach), Amanda Waller (Viola Davis).

Selain itu masih ada beberapa karakter misterius seperti Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack, Common. Sutradara film ini, David Ayer, mengatakan bahwa Suicide Squad menarik untuk diikuti karena menghadirkan tokoh penjahat sebagai protagonisnya. Suicide Squad rencana akan rilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis