Home > Olahraga > Balap > Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Mendapat Sambutan Meriah dari Fans

Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Mendapat Sambutan Meriah dari Fans

Jakarta – Keikutsertaan Rio Haryanto dalam ajang balap Formula 1 (F1) musim ini memang menjadi perhatian tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia. Yang terbaru, antusiasme warga negara Indonesia begitu terlihat ketika pemuda kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu mendarat di Bandara Internasional Bahrain, Selasa (29/3) malam WIB.
Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Mendapat Sambutan Meriah dari Fans
Belum lama menginjakkan kakinya di Bahrain, Rio sudah dikerubungi oleh para WNI yang menjadi fans-nya. Puluhan fans, baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan, saling berebut untuk mengambil foto dan selfie bersama pembalap 23 tahun tersebut.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain,” demikian tulis pembalap yang tergabung dalam Manor Racing tersebut dalam akun media sosial pribadinya.

Sambutan meriah dari para fans ini kemudian akan dijadikan sebagai energi pendongkrak semangat bagi Rio untuk memperoleh hasil terbaik pada balapan seri kedua di Sirkuit Internasional Bahrain, yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti.

Rio sendiri berharap bahwa dirinya bisa merebut poin pertama bagi Manor Racing, setelah pada seri sebelumnya ia tidak dapat menyelesaikan balapan karena adanya kendala teknis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...