Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Pamerkan Kemampuannya Menendang Bola Di RTPRA Jaktim

Ahok Pamerkan Kemampuannya Menendang Bola Di RTPRA Jaktim

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih familiar disebut Ahok, pada pagi tadi telah meresmikan rumah publik terpadu ramah anak di Jalan Swadaya II, Jatinegara, Jakarta Rabu (30/3/2016). Pada saat meresmikan itu pula Ahok mendapat kesempatan untuk menendang bola tiga kali di lapangan futsal yang terdapat di lokasi.

Ahok Pamerkan Kemampuannya Menendang Bola Di RTPRA Jaktim

Pada kesempatan pertama, jarak bola yang sekitar 12 meter dari gawang ini ditendang oleh Ahok namun tendangan melenceng. Pada kesempatan kedua, bola dimajukan menjadi hanya sekitar 6 meter saja dari gawang, namun lagi-lagi tendangan dari Ahok tidak masuk dan berhasil ditepis oleh Farhan, yang merupakan siswa SMP 46.

Pada kesempatan terakhir, lagi-lagi Ahok gagal untuk dapat memasukkan bola ke gawang yang dijaga Farhan itu. Setelah itu, Ahok pun gantian menjadi kiper dan dirinay berhasil menepis sekali pada kesempatan kedua dengan menggunakan kaki kanannya.

Lapangan futsal ini merupakan salah satu fasilitas yang memang ada di rumah publik terpadu ramah anak yang terdapat di Jalan Swadaya II itu dan dibangun berasal dari program CSR PT Bintang Toejoe dan dibangunnya di atas lahan seluas sekiar 1.770 merer pesegi. Selain futsal, juga ada taman bermain untuk anak-anak, seperti prosotan, ayunan, piring putar, jungkat-jungkit, dll. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis