Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Lawrence Mengingatkan Ben Affleck Pada Sosok Istrinya

Jennifer Lawrence Mengingatkan Ben Affleck Pada Sosok Istrinya

New York – Ben Affleck dan Jennifer Garner mmang telah resmi mengakhiri kisah asmara mereka yang sudah terjalin cukup lama. Namun, Ben tampaknya takkan terlalu lama untuk galau dan saat ini terdapat satu nama yang bisa membuat move on, yakni Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence Mengingatkan Ben Affleck Pada Sosok Istrinya

Seperti yang dilansir Radar Online, Rabu (30/3/2016), salah satu sumber mengatakan bahwa Ben Affleck selalu memikirkan tentang Jennifer Lawrence yang dianggapnya seoranga artis yang luar biasa dan bintang film Batman ini pun tak segan untuk dapat mengagumi kecantikan dari Lawrence. Sumber itu menambahkan bahwa Ben ingin bisa bermain bersama di sebuah film bersama dengan Jennifer Lawrence.

Sumber itu tadi mengungkapkan bahwa baik Ben Affleck ataupun Jennifer Lawrence pernah saling berbalas e-mail untuk memmbicarakan terkait script. Selain itu, Ben juga ingin sekali bisa bertemu dengna Lawrence paling tidak bisa untuk meminum kopi ebrsama ataupun juga makan siang bersama.

Ben Affleck memang dari hubungannya dengan Jennifer Garner sudah memiliki tiga orang anak, namun samapi saat ini masih belum ada pernyataan yang resmi dan jelas terkait penyebab perpisahan rumah tangga mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...