Home > Ragam Berita > Internasional > Luar Biasa, Video Nenek 78 Tahun Mampu Angkat Barbel 102 Kg

Luar Biasa, Video Nenek 78 Tahun Mampu Angkat Barbel 102 Kg

East Alton – Pada umumnya orang awam akan mengalami penurunan fisik yang signifikan jika sudah berumur tua, apalagi jika sudah berumur 60 tahun ke atas. Namun, tampaknya hal itu tak berlaku bagi seorang wanita tua alias nenek-nenek asal East Alton, Illinois.

Luar Biasa, Video Nenek 78 Tahun Mampu Angkat Barbel 102 Kg

Seperti yang dilasnir Today, Kamis (31/3/2016), Shirley Webb, nenek tua berusia 78 tahun itu mampu mengangkat bebean seberat 102 kg dan hal itu mampu membuat orang terkagum-kagum dengan kemampuannya itu. Bahkan, yang lebih menghebohkan, sang nenek itu berhasil mengangkat beban itu sebanyak tiga kali.

Tak puas dengan catatannya itu, Shirly Webb pun berencana untuk dapat mengangkat bebean yang lebih berat lagi, yakni sekitar 111 kg, yang mana tentu membuat banyak orang akan geleng-geleng kepala.

Shirley mengatakan bahwa dirinya melihat perubahan yang mencolok pada dirinya dan dia senang orang menjadi terinspiprasi dengannya. Shirley menambahkan bahwa ada seorang wanita di tempat fitnes datang kepadanya dan berkata ‘Saya melihat videomu dan memutuskan untuk mengikuti klub ini’, sehingga hal itu mmbuatnya menjadi senang.

Shirley mengungkapkan bawha dirinya merasa bugar dengan kondisi tubuhnya dan dirinya ebrlatih sebanyak dua kali seminggu bersama dengan pelatih, namun kadang-kadang tiga kalim dan rasanya sangat segar. Berikut ini adalah videonya :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tabung Gas Meledak, 32 Warga Inggris Dibawa ke Rumah Sakit

Tabung Gas Meledak, 32 Warga Inggris Dibawa ke Rumah Sakit

Wirral – Sedikitnya 32 orang dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah sebuah gedung runtuh di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis