Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Chelsea Tak Juga Umumkan Conte Sebagai Manajer

Inilah Alasan Chelsea Tak Juga Umumkan Conte Sebagai Manajer

London – Antonio Conte memang sudah santer disebut bakal segera menangani Chelsea mulai musim depan dan hal tersebut semakin menguat usai dirinya memutuskan untuk berhenti menangani Timnas Italia usai gelaran EURO 2016 berakhir. Namun, sampai saat ini, publik pun masih tak kunjung mendapatkan kepastian mengenai kabar tersebut dan tampaknya memang masih terganjal beberapa sesuatu yang membuat pengumuman itu selalu ditunda.

Inilah Alasan Chelsea Tak Juga Umumkan Conte Sebagai Manajer

Seperti yang diberitakan salah satu jurnalis Emanuele Giulianelli, Rabu (30/3/2016), satu hal yang saat ini membuat Chelsea tak kunjung meresmikan Conte adalah karena belum tersepakatinya orang-orang yang akan ditunjuk menjadi staf Conte. Abrahimovich kabarnya menginginkan orang lama seperti Christophe Lollichon, Chris Jones, dan juga Steve Holland untuk menjadi stafnya.

Namun, di satu sisi COnte kabarnya tak setuju akan hal itu dan lebih menginginkan stafnya nanti diisi oleh beberapa nama seperti Mauro Sandreani, Massimo Carrera, dan juga ANgeo Alessio. Meski kabar pastinya masih belum dikonfirmasikan, namun sudah bukan hal umum jika Conte merupakan pelatih yang bakal menangani The Blues mulai awal musim nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...