Home > Hiburan > Film > Sekali Lagi, Pembuatan Film Gambit Ditunda

Sekali Lagi, Pembuatan Film Gambit Ditunda

New York – Untuk kesekian kalinya, proses produksi film Gambit mengalami penundaan. Kali ini proses produksi terpaksa ditunda karena mengalami perubahan naskah. Menurut The Hollywood Reporter, Rabu (30/3/2016), Naskah kali ini ditulis ulang Reid Carolin. Sebelumnya naskah ini ditulis oleh Josh Zemuter. Proses produksi akan mengalami penundaan sampai akhir tahun 2016. Namun Fox belum meberikan keterangan lebih lanjut tentang penundaan proyek film ini.

Sekali Lagi, Pembuatan Film Gambit Ditunda

Sebelumya proses pembuatan Gambit mengalami banyak halangan. Produksi yang rencana dimulai pada akhir 2015 harus diundur hingga Maret 2016 dan sekarang harus mengalamai penundaan kembali. Kemudian Channing Tatum sebagai pemeran utama pernah mengalami masalah dengan Fox dan pernah mundur sebagai pemain utama. Doug Liman (The Bourne Identity, Edge Of tomorrow) akan menyutradarai film ini setelah mundurnya beberapa sutradara seperti Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler) Joe Cornish, Shane Black (Iron Man 3) dan F. Gary Gray (Straight Outta Compton).

Channing Tatum (21 Jump Street) akan berperan sebagai Gambit/Remy LeBeau, sedangkan Lea Seydoux (Spectre) akan berperan sebagai Bella Donna Bourdreoux yang merupakan putri pimpinan organisasi assassin di New Orleans dan mantan kekasih dari Remy LeBeau. Gambit rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016, namun Fox belum menentukan jadwal rilis baru setelah mengalami proses produksi yang tertunda.

x

Check Also

Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Jakarta – Film action Indonesia yang berjudul Valentine yang baru saja tayang di bioskop pada ...