Home > Hiburan > Film > Jangan Lupa Nonton, Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody Sudah Rilis Hari Ini

Jangan Lupa Nonton, Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody Sudah Rilis Hari Ini

Jakarta – Akhirnya, penantian panjang para penggemar dalam menantikan film terbaru Filosofi Kopi terbayar sudah. Pasalnya, Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody resmi dirilis dan tayang pada (13/7/2017) hari ini di seluruh bioskop Indonesia.

Jangan Lupa Nonton, Film Filosofi Kopi 2 : BEm & Jody Sudah Rilis Hari Ini

Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody

“Kami tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini! Wohoo,” tulis Rio Dewanto sebagai salah satu pemeran utama lewat akun Instagram miliknya, Kamis (13/7/2017).

Dalam sequel Filosofi Kopi tersebut, pencinta film bakal dihibur dengan kisah persahabatan, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam film tersebut.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama dengan Kombi Filosofi Kopi menemui jalan buntu hingga harus balik ke Jakarta. Di sana mereka bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini. Adapun para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya.

Baca Juga : Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar Menanti

“Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya,” kata Angga Dwimas Sasongko usai press screening Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...