Home > Hiburan > Film > Catat, Film Dokumenter Nuts! Akan Segera Rilis

Catat, Film Dokumenter Nuts! Akan Segera Rilis

Los Angeles – Film dokumenter Nuts! akan dirilis secara theatrical. Menurut laman Variety, Kamis (31/3/2016), film yang disutradarai Penny Lane dan ditulis Thom Stylinski dan menjadi pemenang Special Jury Award for Editing pada Sundance Film Festival 2016 ini akan dirilis mTuckman Media di bulan Juni 2016 mendatang.

Catat, Film Dokumenter Nuts! Akan Segera Rilis

Film Nuts! bercerita tentang seorang dokter asal Kansas bernama John Romulus Brinkley yang pada tahun 1917 menemukan cara penyembuhan impotensi melalui transplantasi testis kambing pada manusia. Film ini menceritakan kebangkitan Brinkley dari kemiskinan dan ketidakjelasan dirinya dalam dunia selebriti, kekayaan, dan pengaruh setelah melakukan transplantasi lebih dari 1000 testis kambing.

Film ini mendapat sorotan lebih karena sutradara film yaitu Penny Lane menulis surat terbuka untuk Tribeca Film Festival karena memuat film berjudul Vaxxed: From Cover-Up to Catastrophe dalam festival tersebut. Film tersebut adalah film tentang anti vaksinasi. Penny Lane menyebut sutradara film Vaxxed, yaitu Andrew Wakefield sebagai “Disgraced Quack”. Hingga akhirnya film Vaxxed ditarik dari Tribecca Film Festival, dan menimbulkan kontroversi.

Film Nuts! diproduseri Cartuna, sebuah brand media digital yang berfokus pada komedi animasi untuk dewasa. Proyek film yang digarap oleh Cartuna saat ini merupakan film rating R yaitu The Adventures of Drunky. Film ini akan dibintangi oleh Sam Rockwell, Jeffrey Tambor, Steve Coogan, Nina Arianda, Dave Attell, dan Tyler.

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis