Home > Teknologi > Games > GTA: Tokyo Sempat Jadi Wacana Bagi Rockstar Games

GTA: Tokyo Sempat Jadi Wacana Bagi Rockstar Games

Los Angeles – Grand Theft Auto (GTA) merupakan salah satu game open world yang paling dikenal di dunia. Selama ini GTA sangat erat dengan latar dari negara barat dan di Indoensia sendiri banyak orang yang memainkan game mengasyikkan ini. Namun, ternyata pihak dari Rockstar Games pernah mempertimbangkan setting GTA ke negara timur seperti Jepang.

GTA: Tokyo Sempat Jadi Wacana Bagi Rockstar Games

Seperti yang dilansir TechRadar pada hari Senin (28/3/2016), Rockstar Games Sempat mengirim tim untuk survey ke Tokyo untuk mengambil gambar kota Tokyo, dan berinteraksi dengan penduduk sekitar. Kemudian Rockstar sempat mematenkan nama GTA: Tokyo tahun 2003. Namun mereka urung melakukan perpindahan setting GTA ke Jepang karena perbedaan sistem jalan raya di Amerika dan Jepang, serta ragam produk dan jenis mobil di dalamnya.

Rockstar saat ini tengah memasuki tahap pembuatan GTA 6. Namun belum diketahui secara pasti apakah Tokyo akan menjadi setting pada seri tersebut, atau masih tetap menggunakan setting di Amerika. Yang pasti, para fans ataupun gamers pun sudah tak sabar untuk dapat memainkan seri selanjutnya dari GTA ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Tokyo – Game yang menantang gamer untuk bertahan hidup dari serangan monster atau zombie, Doom ...