Home > Hiburan > Film > Film KINGSGLAIVE: FF XV Akan Disutradari Takeshi Nozue

Film KINGSGLAIVE: FF XV Akan Disutradari Takeshi Nozue

Tokyo – Square Enix menunjukkan keinginannya untuk menjadikan Final Fantasy XV sebagai sebuah dunia baru yang besar seperti yang mereka lakukan pada Final Fantasy VII di masa lalu. Setelah sebelumnya mengumumkan serial anime pendek berjudul “Brotherhood: Final Fantasy XV”, mereka juga mengumumkan film berbasis CGI berjudul “Kingsglaive: Final Fantasy XV”. Film CGI ini telah memperlihatkan teaser trailer yang menarik. Rangkaian aksi dengan kualitas visual yang memanjakan mata membut film ini terlihat sangat menarik. Tidak hanya itu, Square Enix juga menggandeng aktris / aktor Hollywood untuk bergabung menjadi pengisi suara.

Film KINGSGLAIVE: FF XV Akan Disutradari Takeshi Nozue

Dalam wawancaranya kepada Siliconera, Kamis (31/3/2016), Square Enix memastikan bahwa sutradara Final Fantasy: Advent Children, yaitu Takeshi Nozue, dipercaya menjadi sutradara di Kingsglaive: Final Fantasy XV. Hajime Tabata akan menjabat sebagai produser, sedangkan Takashi Hanegawa bertanggung jawab pada screenplay. Nama Kingsglaive adalah sebutan bagi pasukan elite khusus yang dikomandoi oleh King Regis, ayah dari Noctis.

Kingsglaive: Final Fantasy XV rencananya akan dirilis hampir bersamaan dengan game Final Fantasy XV yang akan meluncur pada tanggal 30 September 2016. Final fantasy akan tersedia dalam versi blue ray maupun secara digital yang dapat diunduh secara cuma-cuma.

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...