Home > Hiburan > Film > Century Fox Umumkan Judul Kingsman Terbaru

Century Fox Umumkan Judul Kingsman Terbaru

New York – Century Fox pada akhirnya mengumumkan judul terbaru dari sekuel Kingsman: The Secret Service. Nantinya, mereka akan menggunakan judul Kingsman: The Golden Circle sebaga judul resmi dari proyek film yang banyak digemari oleh para pecinta film ini.

Century Fox Umumkan Judul Kingsman Terbaru

Seperti yang dilaporkan CBM pada Senin (28/3/2016), Matthew Vaughn masih akan menyutradai sekuel ini. Sedangkan Taron Eggerton kembali berperan sebagai tokoh utama Garry “Eggsy” Unwin. Colin Firth dirumorkan kembali dalam sekuel ini dalam adegan flashback. Untuk karakter antagonis, Julianne Moore dipilih dan akan memerankan Poppy. Halle Berry juga dikabarkan ikut terlibat dalam film ini dan akan berperan sebagai pimpinan CIA.

Fokus cerita akan dititik beratkan pada Eggsy yang telah matang dan kian dewasa serta akan fokus pada cabang baru organisasi Kingsman di Amerika Serikat. Namun, jika kalian penggemar dari Kingsman ini, maka haruslah bersabar karena film Kingsman: The Golden Circle ini nanti rencananya baru akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2017 tahun depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Los Angeles – Penantian panjang para penggemar film Pacific Rim terbayarkan. Akhirnya, trailer Pacific Rim ...