Home > Teknologi > Games > Seri Forza Akhirnya Rilis di PC

Seri Forza Akhirnya Rilis di PC

San Fransisco – Microsoft mulai menjadikan PC sebagai fokus utama dalam pengembangan game mereka. Untuk memastikan Windows 10 lebih populer dan mulai dilirik sebagai sistem operasi terbaik untuk gaming berkat DirectX 12. Microsoft pun berencana membawa banyak game-game mereka dari Xbox One ke PC. Tidak hanya Quantum Break dan Killer Instinct, namun franchise game racing terbaik mereka yang eksklusif di Xbox One yaitu, Forza Motorsport.

Seri Forza Akhirnya Rilis di PC

Microsoft memang sudah memastikkan bahwa paling tidak satu seri Forza yang akan tiba di PC, yaitu Forza 6 Apex. Namun Microsoft memastikan bahwa seri tersebut bukanlah seri Forza terakhir yang akan rilis di PC berbasis Windows 10. Menurut laporan IGN (Kamis, 31/3/2016), Dan Greenwalt selaku Creative Director dari Turn 10, developer Forza, mengatakan bahwa seluruh seri Forza mendatang akan menjadikan Xbox dan PC sebagai platform utama.

Forza 6 Apex merupakan langkah awal untuk memasuki ranah PC berbasis Windows 10. Namun dengan adanya penegasan dari Turn 10, maka bisa dipastikan bahwa salah satu game racing yang diimpikan gamer PC yaitu Forza Horizon 3 akan tiba di PC di masa yang akan datang. (Rini Masriyah – Harianido.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis